DPRD Mendesak Pemprov Tuntaskan Perbaikan Kerusakan Jalan KM 4 – Simpang Manis KTT

Daerah1027 Dilihat

TANJUNG SELOR – Kerusakan jalan dari kilometer 4 menuju simpang manis di Kabupaten Tana Tidung (KTT) terus menuai sorotan dan keluhan dari masyarakat. Namun sampai kini perbaikan nya belum bisa seluruh nya diselesaikan oleh pemerintah.

“Perhatian ada hanya saja anggaran nya terlalu kecil, sehingga belum mampu dituntaskan hingga selesai perbaikan kerusakan nya, ” kata H Ruslan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara, ketika diminta tanggapan nya tentang hal itu.

Menurutnya nya bila melihat kerusakan yang ada seharusnya nya bisa dikerja seluruh nya, bukan dengan cara bertahap tersebut l.

Karena bila secara bertahap, belum tuntas seluruhnya yang dikerjakan maka ruas yang sebelum nya akan kembali rusak lagi.

Akhirnya kapan masyarakat bisa menikmati jalan yang mulus. “alangkah bagusnya perbaikan jalan dari kilometer 4 menuju simpang manis ini dikerjakan seluruhnya, tidak dengan cara bertahap, ” kata H Ruslan berulang-ulang menyebutkan.

Karena nya ia meminta kepada Pemprov Kaltara melalui OPD teknis untuk tahun anggaran 2024 bisa menganggarkan perbaikan jalan tersebut. Supaya keamanan dan kenyamanan masyarakat sebagai pengguna jalan dapat terjamin dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *