Mengusung Slogan Berkarya Untuk Semua, Fenry Alpius Rutin Blusukan Kemasyarakat

Daerah375 Dilihat

MALINAU – Sosok Fenry Alpius SE M Si, Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga di kenal sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara, hampir setiap kesempatan selalu melakukan blusukan (turun ke masyarakat), khususnya masyarakat yang berada didaerah pemilihan nya di Kabupaten Malinau.

“Kegiatan saya saat ini adalah menyapa masyarakat akar rumput, bertemu langsung dan berdiskusi sekaligus mendengar aspirasi mereka, ” kata Fenry Alpius yang juga menjabat sebagai wakil ketua Komisi III DPRD Kaltara ini, Minggu (30/4).

Menurutnya, blusukan yang dilakukan adalah sebagai bentuk tanggungjawab kepada masyarakat yang telah memilihnya pada pemilu legislatif yang lalu. “Ini bentuk pengenjatawahan dukungan masyarakat kepada saya yang dipercaya oleh mereka duduk sebagai anggota DPRD masa bakti tahun 2019 – 2024, ” ujar Fenry yang juga sering disapa dengan sebutan FA di Kabupaten Malinau itu.

Oleh sebab itu tambahnya, dirinya harus berkerja nyata dan memperjuangkan aspirasi warga kepada pemerintah. Khususnya dibidang pembangunan infrastruktur, pembinaan kepemudaan dan bidang spiritual keagamaan.

Secara terpisah, Raimon, salah satu warga desa Putat, menanggapi sosok Fenry Alpius mengatakan, ia sangat mengenal luar dalam kepribadian nya. Yang selalu memperhatikan kebutuhan dan aspirasi masyarakat arus bawah, seperti masyarakat adat, petani, pemuda dan komunitas masyarakat lain nya yang ada di Malinau.

“Harapan kami anggota DPRD lain nya juga bisa seperti pak Fenry Alpius ,” tegas Raimon.

Tanggapan lain datang dari Rosidin warga Malinau Hilir, dirinya mengaku sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada Fenry, “sosok pak Fenry Alpius sangat menginspirasi kami, beliau sangat rendah hati dan selalu memperhatikan masyarakat kecil, ” tutup Rosidin