Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Kalimantan Utara melakukan rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Prov. Kaltara

Politik375 Dilihat

MALANG – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Kalimantan Utara melakukan rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Prov. Kaltara, Kamis (01/09/2022).

Rapat yang berlangsung di Hotel Aria Gajayana Kota Malang Lantai 4 Ruang Bromo ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Albertus Stefanuis Marianus dan didamping Wakil Ketua DPRD Prov. Kaltara Andi Hamzah.

Dihadiri juga Anggota Badan Anggaran DPRD provinsi Kalimantan Utara, Sekretaris DPRD Prov. Kaltara H.Mohammad Pandi, SH., M.AP, dan Kepala Bapenda Prov. Kaltara DR. Tomy Labo, SE.,M.SI beserta staf.

Dalam Kesempatan ini Anggota DPRD Yancong menyampaikan bahwa setiap program dan kegiatan harus bisa maksimal, tepat waktu dan tepat sasaran. Baik kegiatan fisik dan non fisik harus sesuai yang ada dalam perencanaan dan dapat rampung dalam batas waktu yang ditentukan sehingga tidak menyebabkan persoalan nantinya.

Sementara itu Pemprov Kaltara diminta dapat menggali secara luas potensi pendapatan yang dapat dimiliki Pemprov Kaltara, sehingga potensi tersebut bisa dioptimalkan untuk kebutuhan masyarakat.

Kemudian belanja pemerintah perlu diidentifikasi melalui matrikulasi, sehingga pekerjaan yang tidak dapat dilaksanakan dalam tahun ini dapat digeser ke program lain yang lebih diprioritaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *