DPRD Provinsi Kalimantan Utara melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dan audiensi bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Ruang Rapat DPRD

Politik23 Dilihat

TANJUNG SELOR – Ketua DPRD Prov. Kaltara dan Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Utara melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dan audiensi bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Ruang Rapat DPRD, Senin (01/08/22).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi IV Yancong, S.Pi membahas terkait Persiapan Pekan Olahraga Provinsi yang akan dilaksanakan pada Bulan November Tahun 2022.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Kaltara, Albertus Stefanus Marianus mengatakan, persiapan menjelang Porprov harus bisa dipercepat. Utamanya mengenai ketersediaan anggaran yang dibutuhkan.

Ia juga menambahkan bahwa, nominal anggaran yang diperlukan harus segera ditindaklanjuti KONI Kaltara melalui OPD terkait dan Nominal pendanaan juga harus dibuat dokumennya secara spesifik. Karena ini bisa menjadi dasar legislatif memberikan dukungan penyelesaian di sisi penganggaran.

Perlunya ada ketegasan dari Kepala OPD untuk memfasilitasi hal tersebut agar kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan pada Bulan November Tahun 2022 ini dapat terealisasikan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *