Pansus 3 DPRD Prov. Kaltara kembali melakukan pertemuan rapat kerja bersama mitra kerja dalam rangka pembahasan terkait Rancangan Peraturan Daerah Pengelolaan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan

Politik381 Dilihat

TANJUNG SELOR – Anggota DPRD Prov. Kaltara yang tergabung dalam Pansus 3 DPRD Prov. Kaltara kembali melakukan pertemuan rapat kerja bersama mitra kerja dalam rangka pembahasan terkait Rancangan Peraturan Daerah Pengelolaan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan. Pertemuan yang dilaksanakan pada hari Kamis (01/12) ini dihadiri oleh Ketua DPRD Prov. Kaltara, Albertus Stefanus Marianus, ST, Ketua Pansus Supa’ad Hadianto, Hj. Siti Laela dan Achmad Usman. Adapun dari mitra terkait, hadir dari Biro Hukum, Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kaltara, Dekan Fakultas Perikanan Universitas Borneo, serta Tim Pakar.
Dalam pertemuan ini, merupakan pembahasan lanjutan dari pertemuan sebelumnya, sehingga dilakukan pembahasan lebih lanjut untuk penyempurnaan isi raperda. Adapun dari hasil pertemuan pembahasan ini, selanjutnya akan diagendakan untuk dilakukan Uji Publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *