Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77

Politik459 Dilihat

TANJUNG SELOR – Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Albertus Stefanus Marianus, ST bersama Anggota DPRD Prov. Kaltara mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Agathis Tanjung Selor, Selasa (17/08/22).

Pada Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-77 ini Gubernur Provinsi Kalimantan Utara bertindak menjadi Inspektur Upacara.

Upacara juga diikuti oleh Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah, Pejabat maupun ASN di Pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara, Forkopimda Prov. Kaltara dan beberapa perwakilan dari Masyarakat serta pelajar SMA di Kaltara.

Pada kesempatan ini juga Ketua DPRD Prov. Kaltara bertugas membacakan Naskah Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara pada Tahun ini berjalan dengan baik dan lancar.

Usai mengikuti Upacara Kemerdekaan di Lapangan Agathis, Ketua DPRD kembali mengikuti Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 yang berlangsung di Istana Negara Jakarta secara virtual di Gedung Kantor Gubernur Prov. Kaltara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *