Ruslan Mendukung Pembangunan Pusat Perkantoran Kab. Tana Tidung

Politik424 Dilihat

ANJUNG SELOR – Dukungan kepada Pemkab Kabupaten Tana Tidung (KTT) membangun pusat perkantoran, seputaran bundaran HI kian mendapat dukungan luas dari berbagai pihak, salah satunya dukungan dari Ruslan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara.

“Pada prinsipnya kita dukung pembangunan pusat pemerintahan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, ” kata Ruslan, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara, kepada media ini, Selasa 1/11/2022. Hanya saja apa yang menjadi hak-hak masyarakat baik lahan maupun persoalan tanam tumbuh tolong diperhatikan untuk diselesaikan secara baik-baik.

Artinya jangan sampai ada pihak-pihak yang dirugikan. “Intinya itu saja, ” ujarnya. Secara garis besar, lebih banyak masyarakat yang mendukung pusat pemerintahan itu segera terbangun. Hanya sedikit saja yang masih bertahan lantaran ada hak-hak mereka yang belum terselesaikan, misalnya seperti rumah walet dan tanaman kelapa sawit.

“Harapan nya ada pertemuan-pertemuan antara mereka diselesaikan secara baik-baik, ” Selain itu, Pemkab KTT juga sudah harus memulai pembangunan nya. Khususnya pada bagian lahan yang sudah clear and clean, “lahan ini kan luas sekitar 400 Hektar, ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *