Warga Tanjung Palas Pertanyakan Bangunan Pasar Kuliner Nusantara Milik Pemprov Kaltara Yang Mangkrak

Daerah426 Dilihat

TANJUNG SELOR – Warga kecamatan Tanjung Palas Kabupaten Bulungan, kembali mempertanyakan penyebab mangkraknya pembangunan pasar kuliner Nusantara, milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, yang sudah lebih kurang 4 tahunan tanpa kejelasan yang pasti kapan pembangunan nya kembali dilanjutkan.

Perihal itu disampaikan warga, saat berlangsungnya agenda Reses ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Albertus Stefanus Marianus ST, di Tanjung Palas akhir pekan lalu.

“Terkait mangkrak nya pembangunan pasar kuliner nusantara milik Pemprov Kaltara ini, kami dari DPRD akan segera menurunkan tim untuk verifikasi di lapangan, ” ucap ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Albertus Stefanus Marianus ST, kepada media ini kemarin.

Diketahui saat ini pada lokasi rencana pembangunan Pasar Kuliner Nusantara di Tanjung Palas atau persisnya di jalan poros trans Kaltara sangat memperihatinkan. Dimana kondisi rencana bangunan yang baru sampai tahap pengerjaan pondasi itu sudah ditutupi oleh semak belukar, nyaris mirip bangunan yang tak bertuan.

Tidak hanya pada lokasi pembangunan pasar yang mangkrak, masih ada beberapa bangunan lain milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara yang sudah selesai dikerjakan namun sampai saat ini sama sekali belum pernah difungsikan sebagaimana mestinya. Diantaranya balai laboratorium industri milik Disperindagkop dan work shop milik Dinas PUPR Perkim Kaltara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *