Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalimantan Utara terkait Persetujuan Bersama Ranperda Provinsi Kalimantan Utara Tentang Rancangan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup Provinsi Kaltara Tahun 2022 – 2052

Politik335 Dilihat

TANJUNG SELOR- Rapat Paripurna ke-25 (Dua Puluh Lima) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Utara Masa Persidangan III Tahun 2022, dipimpin langsung oleh ketua DPRD Prov. Kalimantan Utara Albertus Stefanus Marianus di ruang rapat paripurna, Selasa (04/10/22).

Rapat Paripurna ini diikuti oleh Anggota DPRD provinsi Kalimantan Utara dan di hadiri langsung Oleh Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang, Wakapolda Kaltara Brigjen Kasmudi S.I.K, Kasi Intel Korem 092/Maharajalila, serta Pejabat Tinggi Pratama dan Administratur di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara.

Agenda Rapat ini terkait Persetujuan Bersama Ranperda Provinsi Kalimantan Utara Tentang Rancangan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup Provinsi Kaltara Tahun 2022 – 2052.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pansus III Supa’ad Hadianto mengatakan bahwa adapun tujuan dibentuknya Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) Tentang Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup ini diharapkan nantinya dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat daerah dalam pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan hidup yang berkelanjutan, sehingga memiliki perekonomian yang berdaya saing dan dapat meningkatkan infrastruktur ramah lingkungan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, pemerataan kesejahteraan dan aksesibilitas wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *